Senin, 26 Desember 2011

Architecture

Tulisan ini bukan membahas tentang Architecture lho.. hanya sedikit bertukar pikiran (lebih tepatnya ngilangin streess karena tugas.. hahaha.. :D )
Inilah dunia yang menyesatkanku.. kehidupanku yang selalu dipenuhi dengan besaran ruang, transformasi bentuk,  dan pemikiran yang harus dapat menciptakan desain yang sesuatu banget.. bukan hanya desain yang "copy paste"..
Penat tugas selalu dirasakan pertengahan semester sampai akhir.. bukan hanya memikirkan Studio Perancangan Arsitektur yang merupakan mata kuliah paling utama di Arsitektur (bisa dikatakan sebagai nyawanya.. :D) tapi juga harus memikirkan STH, Perencanaan Tapak, Struktur Konstruksi (sampai sekarang masing mumed :( )
Terasa sangat berat memang memulai kehidupan teknik dari latar belakang Sekolah Menengah Atas.. patah semangat, down biasa dialami... tapi memang harus dapat segera menemukan motivasi baru, tapi "mbak mas" motivasi pun kadang tidak bisa selamanya dapat diandalkan.. Semua memang nggak ada yang mudah, tinggal dikembalikan ke diri kita sendiri.. jika ada cita-cita dan kemauan nggak ada yang nggak bisa terjadi... tetap semangat.. (buat aku juga :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar